Jumat, 26 Oktober 2018

TERBARU..! Hp/Wa 0813-2711-9234, Durian Bawor Pak Sarno, Bibit Durian Bawor, Pidie Jaya

Hp/Wa 0813-2711-9234, bibit durian bawor di lampung, bibit durian bawor di banyumas, bibit durian bawor di jember, bibit durian bawor kaki empat, harga bibit durian bawor kaki empat, foto bibit durian bawor, gambar bibit durian bawor, bibit durian bawor harga, harga bibit durian bawor kaki 3, harga bibit durian bawor 2019

Pohon durian di pekarangan rumah kenapa tidak???.. hobi makan buah durian, belum punya pohonnya? manfaat kan lahan kosong di pekarangan rumah. Rasakan sensasi punya pohon durian dan panen durian sendiri di pekarangan rumah. Hati senang batin pun terpuaskan. Tidak usah takut tidak bakal berbuah ? tidak usah takut berbuahnya lama?? …selamat mencoba…!!!

Membudidayakan  DURIAN BAWOR sangat menggiurkan buahnya kini sudah banyak di pasok oleh supermarket bahkan mulai di ekspor walaupun masih terbatas. Harga buahnya di daerah Jawa Tengah, khususnya Kebumen harga per kg buahnya mulai Rp. 40.000 sampai Rp. 50.000. Lain lagi jika di supermarket di beberapa kota besar harganya bisa melambung sampai 100 ribu an per kg.

Sangat menarik jika memiliki beberapa pohon DURIAN BAWOR di kebun atau pekarangan rumah anda. Apalagi DURIAN BAWOR memiliki masa mulai berbuah cukup cepat antara  3 – 4 tahunan, pasca tanam dengan masa produktif ideal saat tanaman berumur 7 tahunan. Per pohon DURIAN BAWOR dapat menghasilkan kurag lebih 25 sampai 30 buah dengan berat buahnya antara 3 – 4 kg bahkan ada yang 12 kg.

Sudah pasti akan menghasilkan keuntungan berlipat –lipat. Namun ada satu kendala jika salah membeli bibitnya, tentu akan rugi semuanya.Maka pastikan pilihan bibitnya langsung Ke Tempat Kami. Itu karena bibit DURIAN BAWORyang  kami jual memiliki keunggulan :

1. Kualitas bibitnya terjamin. 

2. Hal ini karena kami melakukan perawatan bibitnya secara maksimal dan sesuai prosedur.

3. Bibitnya terjamin sehat.

4. Bibi kami bebas dari hama penyakit. serta tidak cacat.

5. Tersedia jenis bibit durian lengkap. Untuk memudahkan memenuhi kebutuhan kebun  anda di tempat kami tersedia bibit durian bawor dan jenis bibit durian lain baik lokal atau kelas impor yang tentunya bermacam – macam ukuran dan kulitasnya.

6. Pengiriman bibit cepat dan paking sesuai standar prosedur. Untuk pengiriman jarak dekat tersedia pick up atau mobil sehingga pengiriman bibit cepat. Untuk pengiriman jarak jauh bibit kami paking menggunakan kayu sehingga aman sampai alamat.

7. Harga terjangkau. Anda bisa memanfaatkan penawaran spesial atau diskon khusus untuk menghemat pembelian bibit anda.

8. Bibit bergaransi. Apabila terjadi kerusakan atau bahkan bibit mati ketika dalam perjalanan,bibit akan kami ganti dengan bibit kualitas sama. Tentunya ada syarat dan ketentuan.


Bibit DURIAN BAWOR Yang Kami Jual












Pohon DURIAN BAWOR Mulai Berbuah






Buah DURIAN BAWOR





Proses Packing Bibit Dan Pengiriman Ke Pelanggan






Pusat Pembibitan Bibit Durian Uggul Nasional


Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.


Bibit Durian  Unggul seperti :

1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.   Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10. Bibit Durian Unggul Lainya

Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :

1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend

Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.

Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.

Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.

Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.

Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.

Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP http://bit.ly/RAHASIABUDIDAYADURIAN dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di http://bit.ly/FanspageRahasiaBudidayaDurian

         Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :

1.   Whatasp        : http://bit.ly/infobibitdurian
2.   Telephone     : +62813-2711-9234
3.   Sms               : 0813-2711-9234
        
 Alamat

Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah.